Tuesday, March 6, 2012

MELEDAKKAN MOBIL


MELEDAKKAN MOBIL

Meledakkan mobil dari jauh adalah inovasi baru yang tidak memerlukan rumit dan tidak memakan waktu lama. Secara umum, operasi ini bisa diselesaikan hanya dalam hitungan detik. Caranya, seseorang cukup meletakkan bom di bagian bawah mobil, bisa menempelkannya, bisa juga hanya menaruhnya saja. Di dalam bom tentunya sudah dipasang alat penerima sinyal (pemicu) yang sudah diset pada frekwensi gelombang tertentu.



Dari jarak 50 meter atau 100 meter dari jarak yang bisa dilihat kasat mata, orang yang akan meledakkan berdiri. Dengan alat pengirim sinyal di tangannya (remote kontrol), ia bisa mengirim gelombang tertentu pada alat penerima sinyal, maka secara otomatis target sudah siap diledakkan, cukup dengan menekan tombol dengan jari, habis segala urusan. Para eksekutor kemudian bisa bersembunyi dari peristiwa ini di balik mobil yang sudah disiakan sebelumnya, dengan memanfaatkan suasana kacau yang ditimbulkan akibat ledakan.

Peringatan Buat Para Mujahidin Yang Diburu Dan Dikhawatirkan Menjadi Sasaran Ightiyalat Oleh Agen Mossad:

Semua mujahid yang merasa dirinya diburu oleh dinas Intelejent seperti Mossad atau CIA, yang kemudian suatu ketika terpaksa harus memarkir mobilnya untuk memenuhi kebutuhannya, maka ia wajib melakukan hal-hal di bawah ini sebelum kembali mengendarai mobilnya:

a. Menuju ke mobil dengan gaya yang wajar. Lalu berhenti sejenak beberapa meter sebelum sampai ke mobil.
b. Memutar pandangan di sekeliling mobil, memperhatikan siapa yang ada dan siapa yang bergerak di area sekitar mobil.
c. Mendekat ke orang yang gerak-geriknya aneh dan memperhatikan orang yang dianggap dicurigai.
d. Mundur teratur dari lokasi tersebut dan bersembunyi di suatu tempat untuk mengawasi orang yang bergerak tadi tanpa mereka sadari.
e. Ketika ada reaksi mencurigakan dari orang yang bergerak aneh, maka harus segera diingat ciri-ciri orangnya dan melakukan pemantauan yang lebih terbuka, supaya bisa lebih membuka identitas dan kedoknya.
f. Ketika tidak ada orang yang melakukan gerakan aneh dan suasananya normal-normal saja, maka periksalah bagian bawah mobil untuk memastikan tidak ada benda yang ditempelkan. Lebih bagus lagi, kalau yang melakukan pemeriksaan ini adalah wanita atau orang yang tidak terlalu bahaya posisinya, tetapi dengan cara yang tidak mengundang perhatian orang.

2 comments:

  1. Cerita Dewasa ini adalah Pengalaman Sex Kisah Nyata Cerita Dewasa Tetangga ku merupakan pengalaman sex yang sangat susah untuk di lupakan. Cerita sex kali ini berdasarkan pengalaman dari pengirim cerita yang tidak mau di sebutkan nama nya , untuk menghormati itu kami menggunakan nama palsu dalam Cerita 17+  kali ini.Untuk itu silahkan langsung di simak cerita nya :

    Cerita Dewasa Kisah Nyata Rahim Ini Anak TemanKu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...