Sunday, March 4, 2012

10 Cara Mengenali dan Menggagalkan Makar Intelijen




10 metode untuk mendeteksi dan menggagalkan makar jasus/intelejen

# # Satu

Mata-mata akan selalu dimulai dengan "perawatan." Proses perawatan mengambil waktu beberapa bulan. Terkadang informasi ini dan bergabung dan aktif di forum atau di masjid selama beberapa bulan saja bahkan sebelum mereka melakukan kontak dengan individu mereka berusaha menjebak. Setelah mereka melakukan kontak, dialog biasanya kecil. Topik seperti terjemahan, nasheeds menemukan, mencari suami / istri, atau tempat-tempat terbaik untuk makanan halal yang dibahas, hanya karena mereka merupakan kunci rendah. Ini digunakan untuk mendapatkan kepercayaan dan tidak tampak tumpul, karena keterusterangan (yaitu berbicara tentang Jihad dari hari pertama) menimbulkan bendera merah. Mata-mata mungkin pengantin pria target mereka selama berbulan-bulan sebelum menyebutkan Jihad, dan bahkan kemudian, mereka akan mulai kecil, dengan topik-topik seperti "kau seperti video baru oleh As-Sahab" atau "apa Jihad favorit Anda Nasheed."



# # Dua

Anda mungkin melihat bendera merah dalam bentuk kebohongan dan inkonsistensi. Bendera merah tersebut dapat termasuk perubahan dalam cerita, yang biasanya diuraikan setelah Anda membuatnya diketahui bahwa Anda menyadari dalam perubahan cerita mereka. Sebagai contoh, mata-mata mungkin menyebutkan dia adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas Amerika. Namun, menjadi pintar, Anda melihat dia datang online atau berada di masjid selama apa yang akan biasanya dianggap sebagai jam sekolah. Ketika Anda mengatakan "Saya pikir Anda berada di sekolah" mereka dengan cepat akan mengubah kisah mereka untuk mengakomodasi dengan pernyataan seperti "Saya mengambil kelas online" atau "Saya hanya pergi ke sekolah malam." Perhatikan hal-hal kecil yang mungkin tampak tidak berarti, seperti menyebutkan anggota keluarga, pekerjaan, atau pengetahuan tentang topik tertentu. Jika ia mengungkapkan bahwa orang ini telah mengatakan satu kebohongan, bahkan jika melibatkan sesuatu yang kecil, hati-hati bahwa segala sesuatu mungkin sangat baik menjadi kebohongan.

# Tiga #
Bendera merah lainnya termasuk laporan utama. Ini biasanya memberikan klaim untuk menjadi anggota organisasi Mujahidin, atau untuk berhubungan dengan Shayook Mujahidin atau tertentu, atau telah dikenal secara pribadi atau bertemu dengan para pemimpin berbagai Mujahidin. Ini harus jelas. Siapapun yang membuat klaim ini adalah baik pembohong, atau jika mereka jujur, maka mereka sangat Jahal ketika datang ke keamanan, baik bagi dirinya dan bagi Mujahidin yang mewakili.

# Empat #

Mata-mata biasanya akan mengaku sibuk, kemungkinan besar dengan studi sekolah. Ini pribadi sering akan membuat permintaan maaf karena tidak sekitar sebagai hasil dari belajar untuk ujian tengah semester atau melakukan pekerjaan rumah. Intel menggunakan taktik ini untuk membuat diri mereka tampak normal, seolah-olah mereka memiliki kehidupan yang dapat terkait dengan. Ini tidak berarti bahwa seseorang Mujahidin tidak mahasiswa dan bekerja keras dengan penelitian, karena beberapa sebetulnya. Namun, jika seseorang benar-benar berusaha Jihad, dan Syahadah khususnya melalui misi Istishhadi atau Fidaye, tidak mungkin fokus utama mereka adalah sekolah. Mereka dalih sekolah yang paling sering digunakan, dibandingkan dengan masalah kesehatan atau pekerjaan, mungkin karena target yang sedang dipersiapkan mungkin merasa bahwa orang yang tidak sehat adalah tidak layak untuk Jihad atau orang yang memiliki pekerjaan dan dengan demikian membayar pajak dalam beberapa adalah kolaborator. Terlepas dari alasan, alasan ini dan permintaan maaf konstan untuk jawaban terlambat, bahkan itu dikirim satu atau dua hari setelah pesan Anda kepada mereka, adalah sangat umum.

# Lima #

Intel akan meminta target mereka untuk menjadi "spesifik" dan "jelas." Misalnya, jika Anda mengatakan Anda mengatakan Anda tertarik dengan Jihad, mereka akan menanyakan apakah Anda maksud Jihad fisik. Jika Anda menyebutkan Anda memiliki pengetahuan tentang senjata api, mereka akan menanyakan apa jenis senjata api dan apa yang Anda tahu. Orang harus menonton kata mereka setiap saat, atau lebih baik lagi, katakan apa-apa. Mereka beralasan mata-mata meminta target mereka tepatnya bukan karena mereka tidak mengerti, tetapi lebih karena jika dan ketika Anda ditangkap, mereka ingin memastikan juri akan mengerti apa yang dimaksud dan dengan demikian menghukum Anda. Jika Anda tidak jelas maka ada kemungkinan juri tidak akan menghukum. Jika Anda membuat Anda tutup mulut, maka ada kemungkinan Anda bahkan tidak akan ditangkap. Mata-mata mungkin atau mungkin tidak membuat ancaman sendiri, tetapi akan menunggu Anda untuk yang bicara. Setelah semua, Anda mereka inginkan, dan apa pun ancaman mata-mata mengatakan, ia tidak bisa masuk ke kesulitan untuk membuat mereka. Mereka ingin Anda untuk berbicara dan lebih spesifik.

# Enam #

Dalam proses perawatan, mata-mata selalu akan menerima Anda. Mereka akan menerima manhaj Anda dan tidak berdebat, bahkan jika mereka mengatakan itu adalah berbeda dari mereka sendiri. Perilaku khas seperti merokok, mendengarkan musik, atau foto gantung tidak pernah dikutuk oleh mata-mata jika mereka target mengatakan bahwa mereka melakukan hal ini, mata-mata mungkin dalam klaim fakta bahkan melakukan hal-hal sendiri. Mereka akan selalu menjawab pertanyaan-pertanyaan pribadi dan tidak tersinggung ketika Anda bertanya, karena setelah semua, mereka berbohong. Jika Anda adalah kembali ke Islam dan menyebut perilaku berdosa dalam hidup Anda sebelum menerima Islam, mata-mata tidak akan peduli sama sekali. Intel tidak pernah muncul untuk marah atau tidak setuju dengan target mereka, kecuali dalam satu kondisi. Kondisi ini jika mereka target muncul untuk melepaskan diri dari atau menjadi kecewa dengan ide jihad. Kemudian mereka akan memata-matai luak target mereka, biasanya dengan membawa kata-kata masa lalu mereka atau menggunakan teknik untuk membuat mereka merasa bersalah. Hanya jika target tampaknya melawan Jihad yang mata-mata berbicara tentang - apakah itu Al Qa'idah atau Jaish e Muhammad - akan memata-matai mereka menjadi atau tampak menjadi marah.

# # Tujuh

Tanyakan kepada diri sendiri, apa orang ini mempercayai Anda? Dalam dunia di mana setiap orang dapat benar-benar menjadi mata-mata, mengapa orang ini mempercayai Anda? Mengapa mereka mengaku sebagai Mujahid, dan mengatakan ini kepada orang yang mereka bertemu atas komputer atau di masjid? Mengapa mereka mengatakan mereka ingin melakukan operasi Jihadi atau membuat hijrah? Anda tidak dapat tahu apakah ada orang dalam yang tulus, dan ini adalah kenyataan yang menyedihkan. Pikirkan tentang mengapa mereka akan mempercayai Anda dari semua orang, dan bukan orang lain. Jawabannya adalah karena mereka berusaha untuk menangkap Anda, dan ini adalah bagian dari proses mereka dandan.

# # Delapan

Sekarang tanyakan diri Anda, jika mereka sudah mempercayai Anda, mengapa mereka membutuhkan Anda? Jika mereka ingin Anda untuk membuat hijrah dengan mereka, tanyakan pada diri Anda mengapa mereka tidak akan sendiri atau dengan orang lain. Jika mereka membutuhkan seseorang untuk melakukan sebuah operasi di bagian depan rumah, seperti dirimu sendiri, apa yang mereka menjemput anda. Jika Anda melihat peristiwa Oregon dan belajar dari mereka, Anda akan melihat bahwa itu adalah kelompok "saudara" yang di mata-mata fakta bahwa merekrut saudara mulia kita, semoga Allah membebaskannya. Satu sekarang dapat bertanya kepada dirinya sendiri "jika sudah ada sekelompok saudara, di antara mereka seorang pembuat bom, mengapa mereka butuh orang lain untuk mengarahkan mobil?" Jika seseorang sudah mengklaim tahu bagaimana membangun sebuah bom, mengapa mereka meminta Anda untuk menanamnya? Apakah karena mereka takut mati? Apakah karena mereka ingin membuat lebih banyak bom? Atau, atau Kemungkinan besar, itu karena mereka ingin menjebak Anda? Hal ini terutama berlaku dalam skenario seperti yang mengandung mata-mata ganda. Jika sudah ada kelompok yang mengaku sebagai mujahidin dan mempersiapkan serangan, apa yang mereka butuhkan dari Anda?

Jika mereka mengklaim sebagai Fidayeen, mengapa mereka membutuhkan satu lagi?

Mengapa tidak merekrut lebih sepuluh, mengapa tidak menggunakan satu kurang?

Mengapa mereka meminta Anda untuk membantu mereka melatih jika mereka sudah mengklaim memiliki pengetahuan tentang senjata api dan bahan peledak? [Color = Biru]

Mengapa mereka perlu juru kamera, tidak dapat salah satu dari mereka memfilmkan pelatihan?

Kadang-kadang ketika operasi yang akan dilakukan, jika Andalah yang diminta untuk menanam bomb.Ask sendiri mengapa mereka ingin Anda menanam bom mereka atau menjadi Fidaye itu? Dan jika mereka sudah punya rencana, mengapa mereka mempercayai Anda, orang asing relatif, untuk membantu mereka? Pertanyaan-pertanyaan ini harus ditanyakan.

# Sembilan #

Intel akan menggunakan bicara berlebihan dan pelatihan. Kebanyakan operasi, terutama operasi istishhadi, tidak perlu bulan pada bulan pelatihan, tapi mata-mata akan membuatnya tampak seolah-olah itu tidak. Jika mereka operasi melibatkan bom, akan ada banyak berjalan kering atau demonstrasi meledak. Mengapa? Untuk serangan Fidaye jenis penembakan, mata-mata akan meminta bulan pelatihan. Perhatikan juga mata-mata akan lebih dari mungkin meminta untuk melatih pada properti anda dan menggunakan senjata api Anda jika Anda punya. Jenis operasi tidak perlu jenis-jenis mata-mata perencanaan sering menentukan, dan terutama bukan gelar yang tentukan. Alasan pertama untuk ini adalah untuk pengantin pria Anda dan mendapatkan kepercayaan Anda. Dan alasan kedua adalah untuk akhirnya menunda operasi itu sendiri, yang, jelas set up, setelah semua. Sehubungan dengan pembicaraan yang berlebihan, ikuti tindakan pencegahan tersebut di atas metode lima. Intel akan ingin Anda untuk melakukan semua yang mereka bicarakan. Mereka biasanya akan meminta ide dan masukan Anda dan jika Anda berpikir apa-apa dapat diubah atau ditingkatkan. Mereka akan menanyakan apa yang Anda pikir akan menjadi sasaran yang cocok. Mereka ingin bagi Anda untuk mengatakan bahwa Anda ingin menjadi istishadi atau bahwa kamu berusaha untuk membunuh orang lain. Ingat, diam adalah emas.

# Sepuluh #

Akhirnya, jika Anda menduga bahwa Anda telah menjadi korban jebakan dari mata-mata, ada beberapa tindakan yang harus diambil. Jelas, Anda harus memotong semua kontak dengan orang yang Anda dicurigai mata-mata. Namun, sebelumnya mungkin bermanfaat untuk memberitahu mereka bahwa Anda memiliki sebenarnya menjadi kecewa dengan Jihad. Bahkan mungkin bijaksana untuk mengklaim bahwa Anda telah kehilangan minat dalam Islam! Berbohong, berdusta, berbohong! Ingat, ini adalah mata-mata yang Anda ajak bicara. Setelah itu, mungkin lebih baik menghilang. Satu tidak perlu memberikan alasan, atau mereka mungkin menggunakan alasan seperti istrinya hamil atau mereka bergerak menjauh. Mungkin bijaksana untuk mengubah nama pengguna di forum atau beralih account email. Juga penting, jika memungkinkan, jangan biarkan orang ini tahu bahwa Anda menyadari bahwa mereka adalah mata-mata. Jika tidak, mereka mungkin sadar bahwa Anda berbohong kepada mereka, dan masih terus menyelidiki Anda. Dan last but not least, memperingatkan orang lain yang mungkin telah menjadi korban jebakan tersebut, dan mengungkapkan kepada mereka metode aforementions digunakan oleh mata-mata.

Saya minta Allah menerima karya saya dan saudara-saudara mungkin menemukan ini berguna, oleh kehendak Allah.
Anda Saudara dalam Islam.
sumber: Ansar al-Mujahidin Inggris Forum
ikhwan nick name: Ansar AQIM

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...